Popular posts

Unknown On Kamis, 03 Februari 2011

Mungkin di mata parapebisnis onlinesudah tak asing lagi dengan NEOBUX, NEOBUX merupakan salah satu bisnis online yang menjanjikan dan benar-benar membayar. Klo tidak percaya coba aja browsing di internet dengan mengetikan keyword “Neobuxmembayar”. Maka akan muncul ratusan bahkan ribuan blog/web yang menulis tentang kebenaran ini. Bahkan saya sendiri merupakan orang yang sudah pernah menuai hasil dari bisnis PTC ini.  Cara kerja Neobux sangat simple, karena kita cuma perlu melihat iklan yang mereka sediakan lalu dibayar periklan $0,01 dollar. Dan dalam hari disediakan minimal 4 iklan bagi anggota yang berstatus standart. Berarti dalam sehari kita bisa menghasilkan sebanyak : 4 X 0,01 = $0,04 dolar





Jadi, kita akan menerima minimal 0,04 dolar setiap hari kalau mengklik iklan sendiri. Untuk langkah-langkah pendaftarannya teman-teman bisa Melihat Disini yang lengkap dengan cara-cara mengklik iklan setiap harinya.
Salah satu kelebihan NEOBUX yaitu terletak pada pembayarannya yang begitu cepat, simple dan nyata, tinggal direquest maka akan langsung terkirim ke Paypal kita.
Paypal merupakan suatu rekening online yang biasa dipakai untuk membayar ataupun menerima uang… Tapi kalo teman-teman belum mempunyai akun Paypall teman-teman bisa melihat cara pembuatannya Disini.

Dibawah ini merupakan salah satu Tips Jitu dalam menjalankan program PTC NEOBUX ini.
Mungkin menurut teman-teman $0,04 dollar memang Kecil khann! Tapi kita diperbolehkan untuk mencari referral yang mana mereka merupakan kunci sukses kita untuk meraih kesuksesan dari Neobux. Kitapun tidak perlu harus mencari referral ke-sana-ke-sini. Kita bisa menyewanya dengan harga 0,25/referral untuk satu bulan.
Setiap klik yang dilakukan oleh referral yang kita sewa maka akan kita mendapatkan komisi. Nilai perklik referral adalah $0,005 dollar. Jadi, jika setiap hari 1 orang referral saja melakukan klik sebanyak 4 iklan kita akan mendapatkan 0,005X4= $0,02 dollar. Kalau kita punya 100 referral berarti 0,02 dolar X 100 = $2 dollar. Maka dalam sehari kita bisa menghasilkan $2 dollar dikali 30 hari (satu bulan), 2 X 30 = 60 dolar, lumayan khan. Tapi, itu mah masih kecil.

Himbauan : Sebetulnya Jika anda masih baru di bisnis Online, saya menyarankan agar tidak terlalu terburu-buru investasi di Neobux seperti upgrade ke golden dan sewa banyak referral kecuali kalau modal masih berlebihan. Dan di bawah ini adalah saran buat member baru yang berniat ingin investasi, tips ini saya kopi dari forum Neobux :
Investasi itu pilihan.
Ga inves, ga pusing
Ga inves, ga sukses
Tapi.. Inves tanpa pertimbangan dan persiapan mental, siap-siap aja jantungan….Wkwkwk ingat loh, di dunia investasi ada 3 kata, untung, rugi, dan BEP

Lanjut….!! Kalau kita ingin cepat mendapatkan hasil, maka cobalah Tips Neobux berikut ini karena banyak yang sukses dan telah menuai hasil dari program investasi ini dalam waktu 4 – 5 bulan kedepan. Tapi, yang pasti membutuhkan modal yang lumayan.
  1. Sewalah Referral minimal 300 orang, kalau lebih juga tidak apa-apa terserah anda. Tapi saya akan coba menjelaskan dengan Perhitungan 300 referral saja.
  2. Upgrade diri anda keg older (Maksutnya statu keanggotaan anda ke golden), dimana dalam peraturannya untuk upgrade ke golden kita diharuskan membayar $90 dolar Selama SETAHUN. (uangnya bukan untuk saya loh, tapi untuk Neobux,). Setelah status golden maka nilai klik referral nilainya 2 kali lebih tinggi, yaitu $0,01 dollar. Dan iklan untuk kita ditambah menjadi minimal 9 iklan perhari.
  3. Kita andaikan setiap harinya rata-rata 1 orang referral melakukan klik sebanyak 2 iklan (bisa lebih bisa kurang), maka kita akan mendapatkan :

2X300X0,01  = $6 dolar perhari dari klik referral
0,01X9            = $0,09 dolar perhari dari klik sendiri


Jadi dalam jangka waktu sebulan jumlah pendapatan kita adalah :
$6 dolar X 30 = 180 dolar dari klik referral
$0,09 X 30 = 2,7 dolar dari klik sendiri
Jumlahnya 180 + 2,7 = $182,7
sedangkan jumlah pengeluaran kita untuk upgrade keanggotan dan sewa referral sebesar :
90 + 75 = $165 

Keuntungan yang kita dapatkan dalam bulan pertama adalah 182,7-165 = $17,7 dollar (ini merupakan perhitungan kotor dari saya, hal ini bisa kurang ataupun lebih tergantung jumlah rata-rata klik referral kita, semakin tinggi jumlah klik referral tentunya semakin banyak untung kita).
Nah, yang di atas itu tadi baru permulaan, pemanasan. Setidaknya biaya untuk upgrade menjadi golden sudah tertutupi, kini saatnya mencari keuntungan yang sebenarnya dari bisnis Neobux ini.
1. Perpanjang sewa referral selama 3 bulan agar mendapat diskon 20%. Jadi, untuk 300 referral yang seharusnya dibayar $225 dollar didiskon 20% sehingga menjadi $180 dolar saja.
2. Kita mulai perhitungan keuntungan di bulan kedua, ketiga dan keempat dengan asumsi perreferral melakukan klik rata-rata sebanyak 1,5 iklan perhari. Kalau pengalaman pribadi, ada juga beberapa referral yang sehari bisa klik sebanyak 8 iklan namun ada juga yang selama 2 hari berturut-turut tak mengklik iklan sama sekali. tergantung bagaimana kita mengaturnya. Kalau selama 3-4 hari belum juga melakukan klik, maka cepat ambil tindakan yaitu mengganti referral tersebut dengan referral lain menggunakan fitur recycle.
Sedangkan Untuk Perhitungan Bulan Kedua yaitu :
1,5 X 0,01 X 300 = 4,5 X 30 = $135 dolar perbulan dari klik referral
9 X 0,01  = 0,09 X 30 hari = $2,7  dollar perbulan dari klik sendiri

Jumlah penghasilan kita di bulan kedua = 137 +2,7 = 139,7 dolar

keuntungan di bulan Kedua = $139,7 – $180 (biaya perpanjangan referral selama 3 bulan) 
= – (40,3)
Jadi, di bulan kedua kita masih  40,3 dolar. Lho gimana sih katanya bisa untung banyak kok malah rugi sih. Tenang, kita lihat dulu bagaimana di bulan ketiga dan keempat.

Pendapatan bulan Ketiga (rata-rata klik referral 1,5 iklan perhari)
1,5 X 0,01 X 300 = 4,5 X 30 hari      = $135 dolar perbulan dari klik referral
9 X 0,01                = $0,09 X 30 hari = $2,7 dolar perbulan dari klik sendiri
Jumlah penghasilan di bulan Kegita = $135 dolar
Keuntungan = Penghasilan – modal = 135 dolar-(0)= 135 dolar.
Di bulan ketiga ini total keuntungan kita sudah terkumpul 135 dolar dikurangi kerugian bulan sebelumnya sebanyak 40 dolar adalah sebanyak 95 dolar.

Sedangkan Untuk Perhitungan Bulan Keempat yaitu : 
1,5 X 0,01X 300 = $4,5 X 30 hari = $135 dolar perbulan dari klik referral
9 X 0,01 = 0,09 X 30 hari = $2,7 dolar perbulan dari klik sendiri
Jumlah penghasilan di bulan Keempat = $135 dolar dan ini adalah keuntungan bersih karena biaya untuk modal sudah tertutupi di bulan sebelumnya.

Kesimpulan
Dengan perumpamaan kita upgrade menjadi golden dan melakukan klik iklan setiap hari . Dan referral yang berjumlah 300 dan disewa selama 3 bulan melakukan klik rata-rata 1,5 iklan perhari (kenyataannya seorang referral bisa melakukan klik sampai 9 iklan perhari jika dia seorang golden member), maka keuntungan yang bisa kita dapatkan adalah sebanyak 135 dolar + 95 dolar = 230 dolar.
Bayangkan, jika kita menyewa lebih dari 300 referral dan rata-rata klik mereka lebih dari 1,5. Berapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Neobux. Inilah rahasia mengapa banyak orang yang sukses dan banyak pula yang gagal. Karena faktanya ada yang bisa punya referral sampai ribuan.
Atau, kalau kita sama sekali tak mau mengeluarkan modal sama sekali (hanya modal melihat iklan sendiri saja), tiap bulannya kita juga bisa mendapatkan 1,2 dolar perbulan. Hanya dari melihat iklan saja kira-kira 3 menit perhari. Dan, jumlah bisnis PTC ini banyak sekali, bukan hanya neobux.
Bayangkan kalau ada 2o bisnis PTC yang kita ikuti tanpa mau mengeluarkan uang. Penghasilan yang bisa kita dapatkan sekitar 1,2 X 20 = $24 Dolar sebulan.

Untuk mendaftar klik gambar di bawah ini
http://www.neobux.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments